Kamis, 27 Januari 2011

Green Day

oke2 kali ini gw bkn ngejelasin tentang band greenday tapi hari dimana warna yang lu inget pada hari itu adalah Hijau. cerita berawal dari gw dan teman2 gw balik dari kelas tambahan pelajaran ke kelas. pertamanya sih fine2 aja, tiba2 gw inget kata tmn2 cewe tadi pagi tentang ulang taon si Kholid, one of my good friends. tada,gw pun langsung mengamankan tas gw untuk tidak terjadi hal2 yang tidak dinginkan. meja di kelas 95 di buat agak lebar untuk space perayaan. and pas si kholid dateng spntan gw ama ahmad,syauki and ganang menyiksa kholid. kira2 di kelas itu rame bgt ampe ada yg nonton dari luar. tau2 kluar kue mentega warna ijo(what kue ijo? so disgusting isn't it? yeah) baunya asin, lengket, IJO pula tmn2 cewe lagnsung meleberi kholid pake tu mentega. dalam sekejap kholid berubah menjadi makhluk yang Undefiniteable lagi di otak gw.eh gtau nya , we(audience) ikut menjadi korban dalam keganasan tmn2 cewe gw. pertamanya gw kabur and slamet(oh.. thanks) gw kluar balik ke kelas, blom sampe pintu dah ngliat Ahmad terinfeksi virus ijo, dalam segmen ini gw masih berlaku menjadi audience tiba2 ada yg teriak "Woe ayak tuh!!" kata seorang victim. (duck!) gw langsung mencari tempat sembunyi dan toylet adalah tempatnya(what a perfect place dude,ur a goddamn smart boy!) tapi tatkala ahmad datang dan gw pun berubah status yang tadinya audience->victim. "wanjir baju gw kena mat!" kata gw , ahmad ternyata kembali ke kelas and do more stupid things. gw juga mengikutinya. sesampainya di kelas, gw cumabisa lihat warna ijo,menyium bau asin,mendengar jeritan, dan merasakan kesenangan!(its fun!did ya' know that?) gw pun ikut merusuh dan bermain dengan sticky green things itu. lama2 kelamaan para victims pun merasa bsoan dan menyudahi peperangan tadi. sabun dann air pun menjadi 2 hal yang gw cari selanjutanya, baju muka rambut lengket smua. ahh,tapi sudahlah itu semua dah dibayar dengan kesenangan td dengan tmn2 gw.oh ya btw, knp kue nya warna ijo karna si Kholid yg ulang tahun adalah Green-Freak Dude. sebenernya masih banyak even2 yang seru abis cuci muka ama rambut. tapi karena privasi 95 ga gw share disini.

Thats all, what a greenday isn't it?

0 comments:

Posting Komentar